Pengusaha Muda, H. Rahmat Dalle, Siap Menangkan Pasangan BERIMAN di Pilkada Pinrang "Nikmat Apalagi Yang Kau Dustakan"


Pinrang-Calon Bupati Pinrang yang juga Petahana, H.A. Irwan Hamid, kembali mendapatkan dukungan solid untuk maju di Pilkada Pinrang 2024. Kali ini, dukungan datang dari seorang pengusaha muda sukses asal Kabupaten Pinrang, H. Rahmat Dalle. Beliau, merupakan pemilik merek kosmetik ternama Dubai Ria,  dan Hj. Ria Mustari.


H. Rahmat Dalle, menilai H.A. Irwan Hamid sebagai sosok pemimpin yang energik, dan telah membuktikan kepemimpinannya selama lima tahun (2019 - 2024) lalu, termasuk di masa sulit dengan adanya pandemi Covid 19.


" Banyak prestasi yang telah dicapai, dan program-programnya sangat membantu masyarakat, kita tidak bersyukur kalo menganggap Andi Irwan Hamid tidak bekerja, nanti Allah murka ,” ujarnya, kepada media, Kamis (26/8), di Pinrang 


Karena kedermawanannya sosok Irwan Hamid,  yang kembali mencalonkan diri di Pilkada Serentak, sangat dikenal masyarakat Kabupaten Pinrang, kata H. Rahmat, bahwa telah banyak program dilakukan dibidang Keagamaan.


Tidak hanya itu, lanjutnya, BPJS ketenagakerjaan secara gratis diberikan kepada Pegawai Syara'. Tidak hanya itu, Pegawai Syara' setiap tahun diberangkatkan Umroh. 


Lain lagi dengan peningkatan insentif Pegawai Syara', Kandidat Irwan Hamid, memberikan bantuan dana hibah untuk pembangunan rumah Ibadah.


"Nikmat apalagi yang kau dustakan, Jangan karena ada yang kurang dalam kepemimpinannya, kita meremehkan apa yang telah beliau lakukan. " tambahnya.


Dia (H. Rahmat Dalle), memastikan dukungan penuh untuk H.A. Irwan Hamid dalam kontestasi Pilkada mendatang." Kami akan mengarahkan seluruh kekuatan rumpun keluarga dan teman-teman lainnya  untuk mendukung beliau,” jelasnya.


Di sisi lain, H.A. Irwan Hamid menyambut baik dukungan dari H. Rahmat dan keluarga. Menurutnya, dukungan tersebut memberikan semangat dan energi baru bagi perjuangannya meraih kemenangan di Pilkada 27 November 2024, untuk masyarakat Kabupaten Pinrang bersama lebih baik.


“ H. Rahmat memiliki banyak jaringan di Pinrang, dan saya yakin kedermawanannya akan berdampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.


Dengan dukungan yang terus mengalir, dari berbagai Tokoh, Pengusaha, H.A. Irwan Hamid, semakin optimis dalam menghadapi Pilkada dan memenangkannya.

Previous Post Next Post