Mantan Bupati Pinrang Dua Periode,Aslam Patonangi dan A.Aris Baso Boki All Out Dukung Paslon Iwan Sudirman


Pinrang-Mantan Bupati Pinrang dua periode Andi Aslam Patonangi dan Tokoh Masyarakat  Kecamatan Mattiro Bulu, Andi Aris Baso Boki, hadir mendampingi Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid - Sudirman Bungi,  pengundian nomor urut Paslon Pilkada serentak 2024, di KPU Pinrang, Senin 23 November 2024.


Mantan Bupati Pinrang dua periode Andi Aslam Patonangi, dihadapan media mengungkapkan bahwa pengundian nomor urut Paslon adalah bagian dari tahapan Pilkada, dan nomor urut Paslon masing-masing mempunyai makna tersendiri.


Tapi khusus nomor urut dua untuk Paslon Iwan Sudirman, menurutnya, adalah angka yang sangat tepat, karena Paslon Beriman (Bersama Iwan Sudirman) ini berniat melanjutkan ke Periode kedua. " Saya fikir sangat pas buat Paslon Iwan Sudirman."ucapnya


Dikatakan, untuk Pilkada ini, dirinya akan All out mendukung Pasangan calon Iwan Sudirman. Selain sebagai keluarga juga bagian dari kader partai NasDem. Karena itu, wajib hukumnya bagi dirinya untuk mendukung Iwan Sudirman.


" Kehadiran saya mengawal Paslon Beriman pada pengundian nomor urut di KPU Pinrang ini, adalah bukti bahwa saya akan memberikan dukungan penuh memenangkan Paslon Bersama Lebih Baik di Pilkada ini."katanya usai acara pengundian nomor urut didampingi Toko Masyarakat Kecamatan Mattiro Bulu, Andi Aris Baso Boki.


Andi Aslam Patonangi, mengajak kepada pemilih untuk menanamkan sikap yang lebih dewasa dalam berdemokrasi di Pinrang. Perbedaan pilihan itu adalah sesuatu yang wajar. Jangan karena perbedaan pilihan, silaturrahmi kita yang selama ini baik akhirnya menjadi  terbelah.


" Pemilih Beriman pada Pilkada ini yang harus memberikan terbaik, karena Calon Bupati Irwan Hamid adalah Incumbent. Artinya, bagaimana menghindari black campaign dan memberikan terbaik bagi demokrasi kita."pungkasnya.(ks)

Previous Post Next Post