Syukur Legislator Partai Nasdem Provinsi,Siap Menangkan Paslon Nomor Urut 2 " Beriman "


Pinrang-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 merupakan pesta demokrasi yang sedang didepan mata. Tentunya, setiap Kandidat,  berusaha meyakinkan masyarakat pemilih bahwa dirinya adalah pilihan yang tepat untuk membawa suatu kemajuan. Sehingga, pandangan masyarakat menjadi lebih yakin akan pilihannya. Begitu juga dengan Tim atau Relawan Paslon berupaya meyakinkan warga untuk memilih figurnya.


Pasca dilantik sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi selatan (Sulsel), A. AAN Nugraha, S.IP, Syukur, dan Andi Azizah Irma Wahyudiyati Irwan, dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), siap memberikan dukungan penuh memenangkan Pasangan calon (Paslon) Iwan Sudirman, di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Pinrang, 27 November 2024.


Legislator dari Partai NasDem di Pemilu Legislatif Februari lalu, meraih suara mayoritas di daerah ini yang membawa mereka dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel. Dengan perolehan suara di Pemilu Legislatif tersebut, menurut Syukur  yang juga wakil ketua Tim Pemenangan Paslon bersama Iwan Sudirman (Beriman) bersama lebih baik (BLB), akan mengulang sejarah ini di Pilkada Pinrang.


" Setelah dilantik menjadi anggota Legislatif Provinsi Sulsel, kembali kami akan fokus dengan bekerja maksimal memenangkan Paslon nomor urut 2 di Pilkada Pinrang." kata Syukur, kepada media di Pinrang, Jum'at 27 September 2024. 


Syukur mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang dalam menentukan pilihannya di Pilkada, perhatikan siapa yang mau dipilihnya. Menurutnya, Paslon Bersama Lebih Baik untuk periode kedua Irwan - Sudirman adalah sosok yang tepat dan lengkap. 


Calon bupatinya seorang politis dan telah menjabat bupati satu periode (2019 - 2024), artinya kemampuan dalam mengelolah pemerintahan tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan, akan melanjutkan apa yang belum diselesaikan ketika menjabat bupati lima tahun lalu. " Insya Allah, masyarakat Pinrang kembali memberikan kepercayaan Paslon ini untuk lima tahun kedepan."katanya


Sementara Cawabup nomor urut 2, Sudirman Bungi, lanjut Syukur, beliau telah menjadi birokrasi selama 32 tahun, mulai dari tingkat paling bawah hingga dirinya menjabat sebagai Sekda. Sudirman Bungi, kata Syukur,  masih enam tahun masa pensiunnya. Demi kemajuan daerahnya, putra kelahiran Kecamatan Mattiro Bulu ( Sudirman Bungi), relah dan ikhlas meninggalkannya.

 


" Pilkada 2024 adalah momen untuk menyatukan, bukan memecah belah. Satu suara di Pilkada Pinrang memiliki dampak besar bagi kemajuan daerah ini, dan kertas surat suara di TPS pada tanggal 27 November 2024, ada nomor urut 1, nomor urut 2 dan nomor urut 3, maka carilah nomor urut 2."pesan Syukur.

Previous Post Next Post