Komunitas Gabungan Anak Pawelloi Gass Full Menangkan Paslon Beriman di Pilkada Serentak Tahun 2024


Pinrang - Calon Bupati Pinrang, H.Andi Irwan Hamid, S.Sos didampingi Anggota Legislatif DPRD Pinrang Partai NasDem Karno, hadiri undangan silaturrahmi Komunitas gabungan anak Pawelloi, di Jl. Andi Pawelloi, Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Ahad (22/9/2024).

Laupa, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan, Silaturrahmi ini khusus anak Pawelloi dan bersiap untuk mendukung Calon Bupati Pinrang Irwan Hamid untuk meraih kemenangan di Pilkada Serentak tahun 2024.

"Komunitas Anak Pawelloi, tidak usah diragukan lagi untuk mendukung Pasangan Calon Bersama Irwan Sudirman (Beriman), kami siap untuk berjuang bersama untuk memenangkan Paslon Beriman, pada tanggal 27 November 2024, mendatang," ucapnya.

Calon Bupati Pinrang Pasangan Calon Beriman, Andi Irwan Hamid menyampaikan, Kelurahan Jaya bagian barat, khusus wilayah, Jl.Andi Pawwlloi, tidak diragukan lagi solidaritasnya untuk mendukung pasangan Beriman, karena dari dulu ini adalah basis kami.

"Saya disaat mendapat undangan untuk hadir bertatap muka dengan Komunitas Anak Pawelloi, saya sangat semangat karena saya tahu, Anak Pawelloi tetap solid untuk mendukung Paslon Beriman," ungkap Irwan Hamid, Paslon Beriman yang diusung Partai NasDem dan didukung beberapa Partai Politik.

Berbicara masalah pemilihan, tentunya kita berbicara masalah pesta demokrasi, saya dalam pemilihan sudah melalui semuanya, mulai dari pemilihan anggota legislatif dan saya terpilih pada tahun, 2004 - 2009.

Pada tahun 2019, saya terpilih sebagai Bupati Pinrang periode tahun 2019 - 2024 dan selama kepemimpinan kami, dianggap tidak ada program yang kami lakukan dan tentunya jika itu benar saya sudah berada dalam penjara, tapi kan kita lihat sendiri saya ada berdiri di depan kita semua.

"Selama lima tahun kepemimpinan kami, setiap tahunnya dapat penghargaan dari badan pemeriksa keuangan terkait pengelolaan keuangan daerah, dan bilamana isu yang berkembang itu benar tentunya, Kabupaten Pinrang tidak mendapat penghargaan dari badan pemeriksa keuangan," ucap Irwan dengan senyum ciri khasnya.

Saya dan Sudirman Bungi, adalah pasangan serasi. karena saya dari Politisi, sementara Sudirman Bungi seorang Birokrat, saya sudah menjabat Bupati selama 5 tahun sementara Sudirman Bungi yang merupakan jebolan Militer mempunyai karis ASN yang sangat luar biasa, mulai dari Lurah sampai Sekretaris Daerah dan pernah menjabat sebagai pelaksana tugas Bupati di Sidrap.

"Dengan Niat yang tulus, Sudirman Bungi memilih untuk Pensiun dini, untuk mendampingi saya di Pilkada Pinrang, tidak lain keinginannya untuk membersamai kami dalam Pembangunan Pinrang ke depan, memperbaiki yang masih kurang dan melanjutkan program yang belum sempat terealisasi dalam periode kami yang pertama, karena tentu kita memahami bersama, selama tiga tahun dalam kepemimpinan kami di periode pertama dilanda Covid 19 yang menjadi momok bagi kita semua dan menggerogoti anggaran yang ada pada waktu itu," pungkas Irwan Hamid Calon Bupati Pinrang sang Petahana.


Previous Post Next Post