Kapolres Pinrang Hadiri Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pinrang di Kantor KPU Pinrang

Pinrang – Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K menghadiri Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang, Senin (23/09/2024).


Rapat Pleno Terbuka dipimpin Ketua KPU Kabupaten Pinrang Muh. Ali Jodding S.Pd.I didamping 4 Komisioner KPU Kabupaten Pinrang dan Sekretaris KPU Kabupaten Pinrang serta dihadiri Pj. Bupati Pinrang diwakili Sekda Pinrang A. Calo Kerrang SP, M.Si, Unsur Forkopimda Pinrang, Kepala Rutan Klas II B Pinrang, Ketua dan Anggota Bawaslu Pinrang, Pejabat eselon 2 Pemda Pinrang, Segenap tokoh agama, Pemantau Pemilihan Kepala Daerah, LSM dan Insan Pers, Perkumpulan Penyandang Disabilitas Pinrang, dan Para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Tahun 2024.


Kegiatan ini merupakan bagian penting dari tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 dimana sehari sebelumnya, KPU Pinrang telah menetapkan 3 Pasangan calon yang akan berlaga pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2024.


Adapun hasil Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang tahun 2024 : Nomor Urut 1 Pasangan calon AHMAD JAYA BARAMULI dan Ir. ABDILLAH NATSIR., Nomor Urut 2 Pasangan calon H. A. IRWAN HAMID S.Sos dan SUDIRMAN BUNGI S.IP, M.Si., Nomor Urut 3 Pasangan calon USMAN MARHAM SH, MH dan A. HASTRI T. WELLO.


Dengan tahapan yang berjalan lancar dan pengundian nomor urut yang sukses, diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Pinrang dapat menjadi ajang demokrasi yang aman, tertib, dan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Pinrang menuju kemajuan yang lebih baik.

Previous Post Next Post