Mantan Bupati Dua Periode, Aslam Patonangi Hadir Beri Dukungan Kepada Paslon Iwan Sudirman


Pinrang-Mantan Bupati Pinrang dua periode, Andi Aslam Patonangi, hadir pada acara deklarasi dan pendaftaran pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid, S.Sos - Sudirman Bungi, S.IP., M.Si, Rabu 28 Agustus 2024.


Dalam orasinya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan Pasangan calon (Paslon) yang akan mendaftar di KPU Pinrang menyampaikan bahwa, kita datang ditempat ini (lapangan Bosowa,red) untuk memberikan dukungan dan memenangkan Paslon Iwan Sudirman, pada 27 November 2024 mendatang.


" Atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada massa yang hadir dari 12 Kecamatan dalam wilayah pemerintahan Kabupaten Pinrang, yang telah meluangkan waktunya hadir deklarasi Paslon periode 2024 - 2029, dan bersama sama mengantar ke KPU Pinrang."kata Aslam Patonangi.


Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, mari kita perlihatkan kedewasaan dalam berpolitik. " Perbedaan pilihan itu adalah wajar, tapi tidak harus merusak sendi-sendi kebersamaan sebagai masyarakat daerah ini. Dan, Insya Allah kita harus mendukung Iwan Sudirman dengan slogan bersama lebih baik."katanya


Ketika diminta alasan mendukung Paslon Iwan Sudirman usai pendaftaran Paslon di KPU Pinrang, Aslam Patonangi mengatakan, dirinya bagian dari partai NasDem dan juga adalah keluarga Paslon yang berkontestasi di Pilkada Pinrang.


Harapannya di Pilkada ini, dapat berjalan dengan damai. Bahwa, Pilkada adalah kontestasi, dan semakin berkualitas. Artinya, lebih memahami bahwa  pesta demokrasi adalah ranahnya berbeda pilihan dan beda pilihan tidak harus merusak kebersamaan dan silaturahmi.(ks)

Previous Post Next Post