A. Haswidy Rustam, SSTP, M.Si, di Berikan Apresiasi Atas Penilaian Citra Pelayanan Prima


Pinrang — Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Pinrang, menerima penghargaan dengan predikat sangat baik pada Malam Resepsi Kenegaraan di Lasinrang Park, Sabtu (17/8).


Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfosandi A. Haswidy Rustam, SSTP, M.Si, dan diberikan sebagai apresiasi atas penilaian Citra Pelayanan Prima yang digelar beberapa waktu lalu.


Penghargaan tersebut diserahkan oleh Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Jamaluddin Jompa dan disaksikan oleh Pj. Bupati Pinrang H. Ahmadi Akil, SE, MM.


Dalam penyampaiannya, Kadis Kominfosandi A. Haswidy Rustam mengungkapkan harapannya agar penghargaan ini tidak hanya dianggap sebagai prestasi semata, tetapi juga sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.


“Penghargaan ini adalah dorongan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan melayani masyarakat dengan optimal,” ujar A. Haswidy Rustam.


Penghargaan ini menjadi bukti dedikasi Dinas Kominfosandi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menjadi bagian penting dalam meningkatkan kualitas layanan pemerintah Kanupaten Pinrang.

Previous Post Next Post