H.Sahabu Jadi Topik Pembicaraan Hangat Menuju Pilkada Pinrang


PINRANG, - H.Sahabuddin salah satu putra daerah Pinrang asal Benrangnge jadi trend topik pembicaraan hangat di dunia politik menuju pilkada Pinrang tahun 2024.


Figur tokoh Politik yang juga ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pinrang ini di wacanakan akan maju dalam perhelatan Pilkada Pinrang."


H.Sahabuddin dikenal sebagai tokoh yang dermawan, sosial, komitmen, petarung serta memiliki hubungannya yang harmonis dengan beberapa tokoh Politik lainnya baik di skala Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulsel maupun di pusat." (16/03/2024).


"Komunitas kami sangat mendukung jika H.Sahabuddin ikut bertarung dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Pinrang." Ujar A.Fajar salah satu pengamat politik di Kabupaten Pinrang namun berdomisili di Makassar.


Peroleh suara H.Sahabuddin pada perhelatan calon anggota DPR-RI kemarin membuktikan bahwa dirinya siap maju dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Pinrang."


Perolehan suara yang real itu nantinya bisa dijadikan acuan itu maju ke pertarungan Pilkada Pinrang. Entah dirinya menjadi calon Bupati atau jadi wakil Bupati Pinrang." Ucap A.Fajar.


Namun kami yakin dengan adanya perolehan kursi di DPRD Kabupaten Pinrang  untuk perwakilan wakil rakyat di beberapa dapil, bisa saja memuluskan niat tokoh ketua DPC PPP Pinrang ini untuk bertarung di Pilkada Pinrang." Tambah A.Fajar.


Pokoknya kita lihat tahapan persiapan perhelatan kepala daerah ini berlangsung, yang nantinya akan diketahui siapa yang menjadi pasangan untuk balon Bupati dan wakil Bupati Pinrang." (537).

Previous Post Next Post