DPRD Pinrang Reses; Hastan Mattanete Bersama Sekwan H.A.Pawelloi Nawir Disambut Meriah Masyarakat Samaenre


Pinrang – Anggota DPRD Kabupaten Pinrang Hastan Mattanete,ST.,MP didampingi Sekretaris Dewan H.A. Pawelloi Nawir disambut cukup meriah Masyarakat yang berlangsung di kampung Cara, Desa Samaenre Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, pada minggu (9/3/2024).


H.A. Pawelloi Nawir menyampaikan dalam Panduan Kegiatan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 3 Kecamatan Mattiro Sompe dan kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang.


Hastan Mattanete yang biasa dipanggil (HM)“Moment ini penting bagi kami anggota DPRD untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami kecamatan Mattiro Sompe khususnya kampung cara,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, anggota Komisi DPRD Kabupaten Pinrang itu, menerima aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan jalan tani, drainase, sekolah, dan usulan lemari tempat Ibadah Masjid kampung Cara Desa Samaenre Cappakala.


Lanjut Hastan Mattanete dalam reses, mengenai lemari tempat Ibadah langsung saya ACC, dan besok tolong ketua panitia pembangunan masjid pilih ditoko lemari bagaimana modelnya nanti Saya dibayarkan dengan dana pribadi Saya sendiri. Jawab Hastan Mattanete dengan ikhlas dan bersyukur atas perhatian dan kepedulian masyarakat terhadap agama dan tempat ibadah.


“Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” katanya.


Hastan Mattanete mengajak masyarakat agar terus mendukung upaya yang dilakukan Komisi DPRD Kabupaten Pinrang melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah di Kabupaten Pinrang.


“Maka kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Pinrang agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal,” katanya.


Pada kesempatan ini yang hadir, Dari TNI Babinsa Samaenre Kecamatan Mattiro Sompe, Kepala Desa Samaenre Sudirman, Iman masjid kampung Cara Tokoh masyarakat dan pemuda dan hampir seluruh masyarakat kampung Cara hadir semua.

Previous Post Next Post