Diduga Depresi, Seorang Remaja di Kelurahan Temmassarangnge Coba Bunuh Diri Dengan Menusuk Dadanya


Pinrang-Seorang remaja di duga depresi telah melakukan percobaan  bunuh diri dengan cara menusuk dadanya pakai benda tajam jenis pisau ,kejadian tersebut terjadi di kelurahan Temamssarangnge kecamatan Watang Paleteang kabupaten Pinrang.30/03/2024


Dari keterangan saksi Ida (16 ) Ade koran pelaku bunuh diri dan Hastuti (36) masing masing warga jalan Johar kelurahan Temassarangnge kecamatan paleteang kabupaten Pinrang pelaku percobaan bunuh diri tersebut mengalami gangguan kejiwaan atau depresi.



Mendengar laporan masyarakat personil pers polsek Paleteang langsung mendatangi lokasi kejadian TKP yang di pimpin  Kapolsek paleteang Ipda Tajuddin.SH.


Dari keterangan Kapolsek pers Paleteang mengatakan ” kejadian percobaan bunuh yang di lakukan korban akibat depresi dan kurangnya pengawasan keluarganya”



Lanjut Ipda Tajuddin SH mengatakan bahwa koran percobaan bunuh diri ini menurut warga sekitar rumah pelaku mengalami gangguan kejiwaan.

Olehnya Ipda Tajuddin.SH  berpesan kepada keluarganya agar melakukan pengobatan penyakit yang di alami korban serta melakukan pengawasan ektra ketat kepada korban agar tdk melakukan perbuatannya lagi.ujar Kapolsek.


Ipda Tajuddin.SH menambahkan saat ini korban langsung di larikan ke rumah sakit karena melihat kondisi korban sudah lemas  mengalami pendarahan cuku serius.


Saat ini korban sudah berada di rumah sakit Lasinrang Pinrang untuk di lakukan penanganan medis.


Sementara dari kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk bagian dada kiri(*)


Previous Post Next Post