Bayi Diduga Sengaja Dibuang Ke Sungai Ditemukan Meninggal


PINRANG-Bayi perempuan yang diduga baru berusia 12 jam ditemukan mengapung di Saluran Sekunder Desa Mattunru Tunrue Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang.


Kapolsek Cempa AKP Muslimin membenarkan penemuan bayi tersebut.


Dia mengatakan saat mendapat informasi dari warga Personil Polsek ,SPKT Polres dan pihak Puskemas langsung mendatangi lokasi kejadian " Bayi malang itu langsung dievakuasi warga karena khawatir hanyut lebih jauh " kata dia saat ditemui di kantornya Kamis 29/2/2024


Dia mengatakan, pihak kepolisian sudah memintai sejumlah saksi yang mengetahui penemuan bayi itu " Kami masih melakukan penyelidikan guna mengungkap siapa pelaku pembuang bayi malang tersebut "


Bayi malang itu ditemukan warga yang melintas di jalan poros Cempa. Warga itu kemudian memanggil warga lain untuk mengevakuasi agar tidak hanyut lebih jauh.


Saksi mata Yusuf menduga bayi malang itu dibuang tidak jauh dari lokasi penemuan bayi " Sebab tidak ada tanda tanda luka di tubuh bayi saat ditemukan "


Kondisi bayi saat ditemukan kata dia dalam keadaan telanjang dan belum mengeluarkan bau busuk " Bisa jadi bayi itu dibuang pada subuh "


Saat ini bayi malang itu disemayamkan di Kamar Jenazah RS Lasinrang Pinrang.

Previous Post Next Post