Perkuat Sinergitas Dan Tupoksi Internal Bagi Pegawai, Karutan Pinrang Berikan Pengarahan


RUTAN PINRANG --- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pinrang, Sahril Efendi DM melakukan kegiatan pengarahan (briefing) dan saling tukar pendapat dengan pegawai yang dihadiri oleh para Pejabat Struktural dan seluruh staf di Aula Rutan Pinrang, Senin (13/11/2023).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan sinergitas antar seluruh jajaran staf Rutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam rangka mendukung program-program yang sedang berjalan maupun program baru yang segera dicanangkan sebagai upaya untuk peningkatan mutu pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat kedepannya.

Kepala Rutan Pinrang, Sahril Efendi DM meminta dukungan dari seluruh jajaran pegawai agar kedepannya kegiatan yang akan dilkasanakan Rutan Pinrang bias lebih optimal.

Tak lupa, Karutan Pinrang saling bertukar pendapat dan meminta saran kepada seluruh pegawai mengenai program apa saja yang kiranya dapat dilanjutkan serta perbaikan/evaluasi untuk beberapa program dan inovasi layanan yang belum terlaksana secara optimal.
"Kami berharap bapak dan ibu sekalian mampu untuk tetap menjaga hal-hal baik yang sudah ada di Rutan Pinrang dan dapat memberi masukan ataupun saran sekiranya masih ada program dan inovasi layanan yang belum maksimal pelaksanaannya agar dapat diperbaharui, hal ini tentu masih dalam rangka membangun Zona Integritas", ucap Karutan.

Lebih lanjut, Karutan Pinrang juga membahas mengenai hal-hal teknis terkait pelaksanaan tugas dan fungsi jajaran staf di Rutan Pinrang sebagai upaya meningkatkan disiplin dan ketertiban melaksanakan tugas sehari-hari.

"Kedepannya hasil briefing ini agar dapat dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab dan sama-sama kita menciptakan suasana kerja yang lebih baik lagi”, tutup Karutan.


Previous Post Next Post