21 Orang Keluarga Besar NETTE BOY Berangkat Umroh, 10 Orang Dapat Berkah


Pinrang - Sebanyak 21 Orang Keluarga Nette Boy dan 10 Orang Keluarga Besar NETTE BOY diantaranya yang mendapat berkah akan berangkat Umroh melalui travel PT. Mubarok.

Ke 21 Orang yang merupakan anggota keluarga besar Nette Boy akan berangkat umroh bersama 121 jamaah umroh Mubarok Haramain Internasional Tour & Travel asal Kabupaten Pinrang, Rabu (6/9/2023).

Hastan Mattanete yang merupakan anggota keluarga Nette Boy yang dikonfirmasi media membenarkan perihal berangkatnya 21 Orang orang anggota keluarga Nette Boy yang akan berangkat Umroh.

" Alhamdulillah, hari ini 10 Orang dari total 21 Orang yang berangkat umroh merupakan anggota Keluarga Nette Boy yang mendapatkan berkah. " Ucapnya

Hastan juga menyampaikan, " Tentunya harapan kami sebagai keluarga semoga para jamaah umroh yang merupakan bagian dari keluarga kami agar senantiasa menjaga kesehatan selama perjalanan menunaikan umrah."

Tak lupa Hastan juga mengingatkan agar jamaah umroh untuk saling menjaga kesehatan, kebersamaan dan saling mengingatkan selama menjalankan ibadah umroh

Dan harapan kami semoga di masa akan datang kami bisa memberangkatkan lagi perwakilan dari berbagai kalangan khususx di kabupaten pinrang.tutup.Anggota DPRD Kabupaten Pinrang ini.

Salah satu anggota keluarga Nette Boy yang berangkat Umroh Suardi mengatakan, " Alhamdulillah, suatu kesyukuran bagi kami yang diberangkatkan umroh oleh keluarga besar Nette Boy. "

" InsyaAllah, kami yang berangkat akan saling menjaga dan akan melaksanakan umroh secara khusus'." Ujar Suardi yang juga Imam mesjid besar Patobong
Previous Post Next Post