Usai Pelaksanaan Apel Pagi, Kabag Ops Polres Pinrang Ajak Personel Sisihkan 1000 Per Hari


PINRANG – Kabag Ops AKP Muhamad Yusuf Badu,S.H usai memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolres Pinrang, mengajak kepada seluruh Personel Polres Pinrang untuk sisihkan rejekinya 1000 perhari. Senin (20/3/2023)

Gerakan seribu rupiah ini merupakan program Polres Pinrang untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama.

Setelah itu, Kabag Ops polres Pinrang langsung menyisihkan sedikit reskinya diikuti para pejabat utama, perwira staf dan disusul oleh seluruh personil Polres Pinrang.

“dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan membantu pembangunan tempat ibadah Polres Pinrang”. Ucap Kabag Ops polres Pinrang

Kabag Ops polres Pinrang menambahkan meskipun dengan sumber daya yang terbatas kita tetap berbagi, sehingga semua kalangan masyarakat tanpa kecuali dapat hidup secara bermartabat di tengah keterbatasan.

“karena sesungguhnya berbagi itu bukan mengurangi harta akan tetapi akan bertambah dan dijadikan sebagai bekal untuk kehidupan akhirat”. Pungkas Kabag Ops polres Pinrang

Previous Post Next Post