Siap Rekrut Caleg Berkualitas DPD Partai Gelora Pinrang Buka Pendaftaran Kader Dan Masyarakat


Pinrang-Dalam menyikapi tahun pemilu yang dimulai tahun ini sejumlah partai politik di semua jenjang berlomba lomba merekrut tokoh masyarakat dan kader potensial partai untuk didorong menjadi calon legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

Hal yang sama dilakukan oleh DPD Partai Gelora Kabupaten Pinrang, pihaknya telah menyahuti tahun politik di daerah ini dengan bergerak massiv melakukan perekrutan para figur yang dianggap potensial untuk maju sebagai caleg di wilayahnya masing masing.

Hal tersebut ditandai dengan dirilisnya pengumuman pendaftaran bacaleg yang dikeluarkan pihak Bappilu partai Gelora Pinrang lewat sejumlah sosial media, termasuk lewat media online belum lama ini.

Divisi Bappilu DPD Partai Gelora kabupaten Pinrang Herman Jinka kepada media ini menyebut bahwa DPD Partai Gelora Pinrang berkomitmen memberi kesempatan yang seluas luasnya bagi putra putri terbaik daerah ini untuk bergabung di partai ini guna berkompetisi di ajang pemilihan calon legislatif mendatang.
" kami sudah membuka pendaftaran bacaleg ini sejak beberapa waktu yang lalu dan alhamdulillah sejumlah figur potensial baik dari warga masyarakat maupun dari kader partai sendiri sudah menyatakan kesiapannya untuk bergabung bersama kami, hal ini tentu sebagai wujud nyata komitmen kami untuk memberi kesempatan yang seluas luasnya kepada siapa saja yang ingin berjuang bersama partai Gelora Pinrang " sebutnya.

Diketahui bersama bahwa Partai dengan nomor urut 7 ini adalah partai baru dalam ajang pemilu 2024 namun demikian mayoritas pengurus, kader dan simpatisannya adalah mereka yang sudah matang dan paham dalam berpolitik.

Previous Post Next Post