Pinrang Expo Resmi Ditutup, Ketua Panitia Ungkap Apresiasi Kepada Pihak Terkait


Pinrang-Memberdayakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Pinrang menjadi salah satu tujuan penyelenggaraan Pinrang Expo 2023 yang ditutup Sabtu (25/2).

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu A.Mirani yang bertindak selaku ketua panitia kepada redaksi Media Center, Senin (27/2).

Mirani melanjutkan, pada gelaran Pinrang Expo yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke-63 tahun 2023 ini diikuti oleh BUMN,BUMD, Perbankan,Swasta, komunitas serta para pelaku UMKM.

Selain untuk memberdayakan sektor UMKM yang terpuruk sejak pandemi covid-19 menerpa, Pinrang Expo juga digunakan sebagai sarana menunjukkan perkembangan hasil-hasil pembangunan, inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Memberikan edukasi dan hiburan kepada masyarakat Pinrang ditengah euforia HUT Pinrang juga menjadi salah satu dasar pelaksanaan kegiatan yang digelar selama sepekan ini.

Pada kesempatan ini Mirani juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan kegiatan ini yang mampu menarik perhatian masyarakat Kabupaten Pinrang ini.(*/)

Previous Post Next Post