H. Sahabuddin Menghadiri Acara LMD 1 Angkatan Ke 3 Yang Di Laksanakan Oleh Pengurus DPD BKPRMI Pinrang



Pinrang-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Pinrang menggelar kegiatan Latihan Manajemen Dakwah (LMD 1 ) Angkatan Ke 3 di Aula Kantor Dinas P2KBP3A Kabupaten Pinrang Jumat(24/2/2023).

Turut hadir dalam kegiatan H.Sahabuddin Anggota DPRD Kabupaten Pinrang yang juga Ketua DPC PPP Pinrang, Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Pinrang Beserta pengurus dan para peserta LMD 1 Angkatan ke 3.

Ditemui di selah selah acara H.Sahabuddin Mengutarakan apreseasinya terhadap kegiatan ini, sebagai lembaga yang mewadahi kaum muda, BKPRMI Pinrang secara nyata dan konsisten terus melakukan kerja- kerja kreatif dalam menumbuhkembangkan semangat dakwah dalam diri pemuda Pinrang yang sudah barang tentu kelak dikemudian hari akan sangat bermanfaat dalam menebar kebaikan dimasyarakat.

" tentu hal semacam ini patut kita apreseasi dan dukung sepenuhnya, karena BKPRMI Pinrang yang saya ketahui terus membuat terobosan bagi kaum muda kita yang bernaung di wadah ini, dengan harapan manfaat yang dapat ditularkan ke masyarakat lewat jalur dakwah" ujarnya.

Previous Post Next Post