Geliat Dishubtan Semarakkan HUT Pinrang ke 63


Pinrang-Jelang memperingati hari jadi kabupaten Pinrang yang ke 63 seabrek rangkaian kegiatan digelar dan kelompok masyarakat mulai dari pagelaran seni, budaya, olahraga hingga penataan areal kantor bupati Pinrang di kawasan jalan Bintang sebagai tempat puncak pelaksanaan acara HUT kali ini yang akan digelar pada tanggal 19 Februari 2023 mendatang.

Geliat sejumlah OPD atau Dinas dilingkup pemerintah daerah Pinrang nampak terlihat antusias mempeesiapkan segala sesuatunya demi kemeriahan dan semaraknya acara tersebut.

Tak terkecuali Dinas Pergubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang, dengan memanfaatkan kegiatan pemeliharaan rutin pihak Dishubtan menginisiaai kegiatan dengan mempercantik trotoar diseputaran kantor bupati dan sekitarnya.
Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang H. Bahtiar, SP.MM kepada media ini mengungkapkan bahwa kegiatan pengecatan kembali trotoar ini dilakukan karena selain sudah terlihat kusam karena sudah beberapa tahun sejak dibuat belum pernah dilakukan pemeliharaan selain itu juga ditambahkan simbol perayaan HUT Pinrang kali ini.

" Kami memang sudah memprogramkan pengecatan ulang trotoar tersebut dikarenakan selain memang sudah terlihat kusam karena sekian tahun tidak dilakukan pemeliharaan juga karena bertepatan dengan momentum HUT Pinrang yang akan dipusatkan di kantor bupati sehingga harapan kami setelah di bersihkan dan di cat ulang maka kembali kelihatan indah dengan warna waninya sehingga dapat menjadi daya tambah semarak " sebutnya.

Selain itu dirinya pun berharap agar kelestarian penataan disekitar kawasan kantor bupati ini dapat terpelihara dengan baik dimasa masa yang akan datang
" kami berharap setelah dilakukan pembersihan dan pengecatan ini area ini dapat dimanfaatkan seterusnya tentu dengan kita jaga kebersihan dan keindahannya" pungkasnya.

Previous Post Next Post