Pondok Hafiz Rutan Pinrang Terima Bantuan Al-Quran dari Paskas Pinrang


RUTAN PINRANG --- Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), Abd. Rahman Tampa wakili Kepala Rutan Pinrang menerima bantuan Al-Qur'an hafalan dan Iqrah dari Pengurus Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) Kabupaten Pinrang yang bertempat di Mesjid Al Ikhlas Rutan, Rabu (14/12).

Bantuan ini diterima langsung oleh para Warga Binaan yang tergabung dalam Pondok Hafiz Al-Qur'an Rutan Pinrang, disaksikan para guru dari Pondok Pesantren Tassbeh Baitul Quran dan Penyuluh Agama Kemenag Kabupaten Pinrang.

Kepala KPR, Abd. Rahman Tampa, menuturkan, bantuan yang diterima ada sebanyak 29 eksemplar Al-Qur'an hafalan dan 51 eksemplar Iqrah.

"Sumbangan ini tentu sangat membantu santri-santri kami dalam menghafal Al-Qur'an, terima kasih kepada seluruh donatur atas perhatiannya kepada Warga Binaan Rutan Pinrang," ungkapnya.

Sementara itu, Karutan Pinrang Kanwil Kemenkumham Sulsel, Wahyu Trah Utomo, menghimbau kepada seluruh Warga Binaan yang beragama Islam agar semakin semangat menuntut ilmu agama selama menjalani pidana di Rutan Pinrang.

"Jangan merasa ditinggalkan, buktinya masih banyak orang-orang dermawan yang peduli kondisi kita di Rutan, kita harus tetap semangat menjadi hafiz-hafiz Al-Qur'an, mudah-mudahan kegiatan ini memberikan keberkahan bagi kita semua, khususnya saat bebas nanti," tutup Karutan.


Previous Post Next Post