Mantan Bupati Pinrang 2 Priode Dikabarkan Siap Bertarung ke Senayan

PINRANG — Mantan Bupati Kabupaten Pinrang 2 Periode, A.Aslam Patonangi dikabarkan sedang membangun jaringan dan kekuatan untuk bertarung di Pileg 2024.

A.Aslam, begitu dia biasa disapa, konon akan ikut memperebutkan kursi DPR RI dari Dapil Sulsel 3.

Rencana A.Aslam ini diungkapkan oleh salah satu orang dekatnya, A.Rusli, dalam perbincangan dengan Info-Rakyat.Com di Pinrang, Jumat, 25 November 2022.

A.Rusli mengatakan, niat A.Aslam untuk maju ke Senayan (sebutan lain DPR RI), selain karena permintaan masyarakat, juga didasari oleh kecintaannya terhadap Kabupaten Pinrang.

“Beliau ingin terus memberi kontribusi  positif terhadap pembangunan daerah Kabupaten pinrang dan Jaringan beliau di luar Pinrang juga cukup baik,Di Luwu Raya, Enrekang, Sidrap,Luwu,Lutra,Lutim,Tana Toraja dan Toraja Utara. Beliau optimis bisa dapat 1 kursi,” optimis,” kata A.Rusli.

A.Rusli menyampaikan banyak dorongan dari masyarakat kepada bapak A.aslam untuk maju menjadi calon legislatif untuk menuju senayan.

“Ini pertanyaan yang sering saya dapatkan, baik di warung kopi dan teman-teman, banyak yang mendorong A.Aslam untuk maju Calon Legislatif (Caleg),” ungkap Rusli( sapaan akrabnya ).

Lanjut A.Rusli Kendati demikian, A.Aslam masih mempertimbangkan persiapan pemilihan legislatif, salah satunya harus berpartai politik dan beliau masih fokus menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sulawesi Selatan,” ujar A.Rusli

“Tapi jika A.Aslam di minta dan banyak pihak yang menginginkan beliau lagi bergabung, disalah satu organisasi masyarakat yang berskala National.jadi saya harus maju sesuai keinganan Masyarakat,dan saya harus berterimakasih kepada Masyarakat atas kepercayaan yang di embankan pada saya,” tuturnya.

A.Rusli juga Menjelaskan bahwa A.Aslam Memang ada beberapa yang memintanya untuk bergabung dengan partainya,namun itu masih belum diterimanya atau dipertimbangkan..tutup rusli


Previous Post Next Post