Bupati Pimpin Rapat Persiapan Pemberangkatan Kontingen Porprov XVII


 Pinrang-Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi selatan ke – XVII tahun 2022, Bupati Irwan memimpin rapat persiapan di ruang pola kantor Bupati Pinrang, Kamis (13/10).

Dalam arahannya,Bupati Irwan berharap baik atlit dan official agar persiapan yang telah dilakukan jauh – jauh hari dirampungkan sebelum keberangkatan kontingen.

Hal ini dilakukan, lanjut Bupati Irwan agar jalannya setiap even pada cabang olahraga yang diikuti tidak terganggu dengan persiapan yang kurang matang.

Disamping itu, Tenaga kesehatan juga harus selalu siap sedia untuk menangani para atlit yang mungkin mengalami cidera atau gangguan kesehatan, mengingat Porprov kali ini dilaksanakan di 2 Kabupaten yakni Sinjai dan Bulukumba.

Bupati Irwan juga berpesan agar atlit dan official senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dan juga nama baik Kabupaten Pinrang yang sukses menjadi tuan rumah Porprov XVI tahun 2018 lalu.

“Junjung tinggi sportifitas dan nama baik Kabupaten Pinrang” pungkas Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini turut hadir Ketua KONI Pinrang Johannis Sampebua,  Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga A.Suyuti, sejumlah Kepala OPD dan pihak terkait lainnya.(*/)

Previous Post Next Post