6 Orang ASN Disdukcapil Terima Penghargaan Satya Lancana Karya Satya

Pinrang.- Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

Satyalancana ini ditetapkan pada tahun 1959. Satyalancana ini dibentuk dengan tujuan untuk menghargai jasa-jasa serta sebagai pendorong untuk meningkatkan pengabdian dan prestasi kerja sehingga dapat dijadikan teladan bagi Pegawai Negeri Sipil yang lain.

Momentum HUT Kemerdekaan RI biasanya menjadi moment yang digelar oleh pemerintah memberikan penghargaan Satya Lencana kepada setiap ASN yang telah memenuhi kategori penerima lencana tersebut.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-77 Di halaman Kantor Bupati Pinrang sebanyak 6 orang ASN Disdukcapil Kabupaten Pinrang menerima penghargaan SatyaLencana yang diserahkan langsung oleh Bupati Pinrang bersama Sekda Pinrang.

Mereka yang menerima penghargaan yang tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pinrang diantaranya Hariani.SE,  Hj.Indah Yasin.S.Pd, Erni.SE, H. Irfan Fattah, S.Sos, Sariani.SE dan  Muh.Arif Ajis.S.Sos

Previous Post Next Post