Hadir Sebagai Peserta, Analisis Data Dan Informasi Dishub Apresiasi Komsos Kodim 1404 Pinrang

Pinrang.-  Komunikasi Sosial (Komsos) TNI merupakan bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter).

Kodim 1404 Pinrang menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang, bertempat di Pendopo Makodim 1404  Pinrang, Jl. Andi Makkulau No. 1 Pinrang, Kel. Laleng Bata Kec. Paleteang Kab. Pinrang.

Dengan mengusung tema “ Pemanfaatan Media Sosial Di Era Digital " penyelenggaraan kegiatan Komsos dengan Pemerintah di Jajaran Kodim 1404/Pinrang TA. 2022 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam kata sambutannya Dandim 1404 Pinrang yang diwakili oleh Pasiter Kapt. Inf Kaharuddin dalam Kata Sambutannya mengatakan, " Komsos ini selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan komponen Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang dengan melibatkan beberapa perwakilan OPD juga dimaksudkan sebagai ruang diskusi dalam mencari penyelesaian permasalahan bersama.

“Dengan komsos ini kami harapkan dapat meningkatkan sinergitas kita dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat,” kata Pasiter Kodim 1404 Pinrang.

Pada Pelaksanaan kegiatan yang di Ikuti oleh Aparatur Dinas Perhubungan yang dipimpin lansung oleh Analis Data dan Informasi Dishub Hariayadi bersama beberapa perwakilan OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten sebagai peserta penyelenggaraan kegiatan Komsos.

Hadir sebagai Narasumber Penyelenggaraan Komsos Kodim 1404/Pinrang Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Pinrang Andi Matjtja.S.Sos

Dalam pemaparannya Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Pinrang Andi Matjtja.S.Sos menjelaskan tentang Peran Media Sosial dalam Komunikasi Publik.

Mengakhiri materinya Andi Matjtja menyampaikan, " Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kodim 1404 Pinrang dengan adanya kegiatan itu akan dapat meningkatkan sinergi antara TNI dengan komponen pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan Pinrang yang lebih baik lagi.

Pada Sesi terakhir Komsos Kodim Personil Dishub yang di Wakili oleh Analis Data dan Informasi menyampaikan, " Mewakili segenap Aparatur Dinas Perhubungan dan Pertanahan Kabupaten Pinrang sangat mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh Kodim 1404 Pinrang. "

" Semoga kedepannya kegiatan seperti tetap terus berlanjut, sinergitas antara Instansi pemerintah sudah sepatutnya digelar dan sebisa mungkin melakukan kegiatan seperti dengan perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda sampai pada Insan Pers, " Tutupnya.

Previous Post Next Post