Sekda Pinrang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Secara Virtual

Pinrang - Sekretaris Daerah (Sekda) Pinrang Ir. Andi Budaya mengikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional Tingkat Provinsi Sulsel secara virtual di Jendela Lasinrang Diskominfo, Jumat (20/05).

Sekda didampingi Asisten Setda Pinrang, Staf Ahli Bupati Pinrang, Kepala OPD terkait dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Pinrang.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel tersebut diikuti secara virtual oleh Kepala Daerah beserta OPD di seluruh Kabupaten/Kota di Prov Sulawesi Selatan dengan tema "Mari Bangkit Bersama" sebagai bentuk seruan untuk bangkit dari pandemi covid 19.

Sekprov Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani selaku Inspektur Upacara saat membacakan sambutan seragam Menteri Komunikasi dan Informatika menekankan kiranya semangat Budi Utomo dapat dijalankan dan diimplementasikan dalam jiwa masyarakat dalam berbangsa dan bertanah air.

Lebih lanjut, kondisi covid yang membaik diharapkan tidak membuat terlena untuk menurunkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya.

Previous Post Next Post