Kodim 1404/Pinrang Bersama FKPPI Pinrang Berbagi Ta'jil Kepada Pengguna Jalan



Pinrang-Personil Kodim 1404/Pinrang bersama pengurus inti FKPPI Pinrang  membagikan Ta'jil kepada sejumlah pengguna jalan raya di Jl. A. Makkulau Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang tepatnya di depan Markas Komando Distrik Militer 1404/Pinrang, Jumat sore (22/04/2022).

Para anggota Makodim 1404/Pinrang bersama FKPPI Pinrang dengan senyum akrab membagikan Ta'jil kepada masyarakat pengguna jalan baik roda dua dan roda empat secara bergantian maupun kepada warga sekitar kompleks Makodim 1404/Pinrang.

Letkol Inf Aris Barunawan, S.I.P Dandim 1404/Pinrang mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Kodim 1404/Pinrang dan FKPPI Pinrang adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan tiap tahunnya, pembagian Ta'jil kepada masyarakat pengguna jalan memiliki makna yang sangat dalam.

Kami meyakini bahwasanya Ta'jil akan sangat bermakna bagi mereka, khususnya bagi warga yang akan bepergian jauh agar tidak terlambat pada saat waktu berbuka puasa tiba, dan juga kegiatan ini sekaligus implementasi dari Kemanunggalan TNI dan rakyat untuklebih memupuk hubungan emosional antara TNI dan FKPPI karena  FKPPI merupakan bagian dari TNI, ucap Dandim 1404/Pinrang.

Anggota Kodim 1404/Pinrang dan FKPPI Pinrang membagikan 200 kotak Ta'jil kepada masyarakat dan kegiatan ini sangat mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini dikatakan oleh salah seorang pengguna jalan yang menyambut baik Ta'jil gratis dan serta merta mendoakan semoga kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 1404/Pinrang dan FKPPI Pinrang bernilai ibadah dan TNI semakin dicintai rakyat.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris FKPPI Pinrang mengatakan tidak akan pernah berhenti berbuat demi masyarakat dan insya allah kedepannya kami akan tetap berkolaborasi dengan Kodim 1404/Pinrang dalam setiap kegiatan kemanusiaan yang akan organisasi kami lakukan.(*/)

Previous Post Next Post