Kadis Dukcapil Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramdahan Ramadhan 1443 H

 

Pinrang.- Seiring dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pinrang yang telah lebih dahulu mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H melalui media cetak dan elektronik, keluarga besar Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. “Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

Demikian disampaikan oleh Kadis Dukcapil disela-sela rutinitasnya di Ruang Kerja Kadis.

Disampaikan Kadis, bahwa pada bulan suci Ramadhan tahun ini agar elemen masyarakat ikut serta menjaga kerukunan dan keamanan guna menjadikan bulan puasa ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan hikmah. Mari kita jadikan ramadhan tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan sosial”, ujarnya.

Disamping itu, bulan puasa hendaknya dijadikan sarana silahturahmi kebersamaan dilingkungan keluarga, mari kita pertahankan tradisi berbuka puasa bersama keluarga sesibuk apapun kita. Momentum Ramadhan hendaknya dijadikan ajang menjalin ukhuwah islamiah dan silahturahmi bersama keluarga besar, agar kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat.

“Kami beserta keluarga besar Dinas Dukcapil Kab. Pinrang sekali lagi mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita memberikan hidayah, taufik dan karunianya kepada kita semua,” pungkasnya.
Previous Post Next Post