Pinrang Jeep Community (PJC) Siap Berbagi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 Saat Touring Fun Family

PINRANG, - Pengurus Pinrang Jeep Community (PJC) yang berhati mulia, akan membagikan 60 paket sembako kepada warga terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Kegiatan pembagian sembako dan touring fun Family Pinrang Jeep Community akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 pagi hingga sore hari di lima Kecamatan yang ada di Kabupaten Pinrang."

"Besok sasarannya adalah warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di lima kecamatan di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, "Kata ketua Pinrang Jeep Community H.Herman Halim saat ditemui awak media usai menerima bantuan dari pihak Toyota Pinrang dan pihak SPBU di jalan Bintang kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Pinrang."

Jenis sembakonya itu ada beras, gula, mie, air dos, dan telur yang akan dibagi sesuai dengan nama - nama yang di usulkan para Kapolsek jajaran Polres Pinrang." Ungkapnya dengan gaya khasnya.

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan atas kerja sama beberapa elemen dan juga pihak Polres Pinrang dalam hal ini bapak Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa."

“Adapun lokasi atau tempat yang menjadi sasaran pembagian sembako tersebut diantaranya adalah, sekitar Kecamatan Mattirobulu, Kecamatan Tiroang, Kecamatan Patampanua, Kecamatan Cempa dan Kecamatan Mattirosompe, sesuai dengan rute Touring Fun Family Pinrang Jeep Community." Sebut H.Herman Halim pada awak media.

"Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak covid-19 menjelang bulan suci ramadhan yang pelaksanannya tinggal beberapa hari lagi." Bebernya."

Terpisah Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa yang di konfirmasi awak media melalui sambungan telpon cellulernya via WhatsApp terkait kegiatan penyaluran bantuan sembako dari pengurus Pinrang Jeep Community mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang pengurus komunitas Pinrang Jeep Community lakukan." (25/03/2022) sore.

"Kegiatannya sungguh mulia dan ini untuk bekal nanti di akhirat sebagai ladang ibadah para penyumbang sembako. Apalagi sasarannya adalah warga kurang mampu yang terdampak covid-19." Jelasnya.

"Dan rencana besok pelepasan keberangkatan team Pinrang Jeep Community (PJC) untuk membawa bantuan sembako tersebut di pusatkan di Mapolres Pinrang Dan yang melepas itu saya sendiri." Tuturnya pada awak media.

Saya juga tekankan kepada para pengurus ini untuk tetap jaga keselamatan saat berkendara secara iring - iringan dan tetap mengutamakan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan menjaga jarak serta tidak membuat kerumunan saat melakukan pendistribusian sembako kepada warga dan cukup perwakilan saja beberapa orang untuk menyalurkan bantuan itu." Tutupnya dari sambungan telepon celluler via WhatsApp kepada awak media

Previous Post Next Post