Ramah Tamah Kunjungan Kerja Pangdam XIV Hasanuddin Berlangsung Hangat

Pinrang - Ramah Tamah Kunjungan Kerja Pangdam XIV Hasanuddin Mayjend Andi Muhammad dengan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ibu Amelia Andi Muhammad berlangsung hangat dan penuh keakraban di Pendopo Rujab Bupati Pinrang, Senin (14/2/2022).

Bupati Pinrang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Bumi Lasinrang.

"Terima Kasih atas kunjungannya di Bumi Lasinrang. Suatu kehormatan Bapak Pangdam XIV Hasanuddin berkunjung di Pinrang" kata Bupati.

Bupati Pinrang dalam kesempatan itu menggambarkan kondisi geografis dan memperkenalkan potensi yang dimiliki Kabupaten Pinrang terutama di sektor Pertanian dan perikanan. Bupati juga menyampaikan capaian vaksinasi yang sudah berada di angka 75 persen lebih di Kabupaten Pinrang. Capaian ini ungkap Bupati berkat sinergi dan kerjasama yang baik dengan semua pihak terutama dengan TNI dan Polri.

Sementara itu, Mayjend Andi Muhammad menyampaikan rasa takjubnya melihat potensi yang dimiliki Kabupaten Pinrang dengan melihat SDA di sepanjang perjalanannya memasuki wilayah Kabupaten Pinrang. Dalam kesempatan itu, Pangdam kembali menyampaikan instruksi Presiden tentang vaksinasi terutama untuk lansia dan anak. Selain vaksinasi, Pangdam XIV Hasanuddin juga mengingatkan  penerapan protokol kesehatan untuk mengantisipasi menyebarnya varian baru COVID-19.

"Saya ucapkan terimakasih atas penyambutannya. Saya tidak akan melupakan Kabupaten Pinrang. Saya titip salam untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pinrang" Ungkap Pangdam XIV Hasanuddin.

Sebelumnya, Pangdam XIV Hasanuddin melakukan kunjungan di Saoraja Sawitto untuk  meresmikan renovasi Saoraja Sawitto dan Saoraja Pajalele, mensosialisasikan pemakaian masker, menyerahkan bantuan sembako dan meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Tampak dalam acara Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, M.M beserta Nyonya, Wakil Bupati Pinrang Alimin, Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan, unsur Forkopimda Pinrang, para pemangku eselon dua dan undangan lainnya.
 
Malam ramah tamah ini ditutup dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama.(rls_Mk)

Previous Post Next Post