Ikuti Puncak Perayaan HUT Kab. Pinrang Yang Ke 62, Kadis Dukcapil " Kedepannya Pinrang Lebih Baik Lagi "

Pinrang Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pinrang ke – 62 Tahun 2022 berlangsung di gedung Indor Kantor Bupati Pinrang dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, Sabtu (19/2/2022).

Puncak Perayaan HUT Kabupaten Pinrang ini dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman bersama Plt Ketua tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi selatan.

Disela-sela perayaan HUT Kab. Pinrang yang Ke-62, kabar Duka menyelimuti suasana yang berlangsung terbatas tersebut, Bupati Irwan sontak membeberkan Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Ir. Ilyas menghembuskan nafas terakhir sesaat setelah membacakan ayat suci Al-Qur’an kemudian dilarikan Ke RSUD Lasinrang Pinrang
.
Terpisah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pinrang Andi Askari. S.Pi M.M saat ditemui media setelah perayaan HUT Kabupaten Pinrang mengatakan, " Puncak Perayaan HUT Kabupaten Pinrang Ke-62 kali ini masih seperti tahun lalu dimana masih dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, "

" Namun ada yang beda pada saat pelaksanaan tadi, dimana salah satu senior saya, yang juga kepala Dinas Peternakan Dan Perkebunan Ir. Ilyas menghembuskan nafas terakhir sesaat setelah membacakan ayat suci Al-Quran, Saya bersaksi beliau orang Baik, Agamais, dan Somoga Almarhum dilapangkan Kuburnya, Amin, " Ujar Mantan Sekertaris Diskominfo Sandi ini.

Lanjut A. Askari Mengatakan, " Pada momentum HUT Kabupaten Pinrang yang Ke-62 mewakili segenap Petugas Disdukcapil berharap Semoga Kabupaten Pinrang dapat lebih baik lagi, dan Pandemi Covid-19 segera berakhir, "

" Dengan dirayakannya Hut Pinrang kali ini, pemulihan ekonomi dapat segera terealisasi dan kami yang ada di Dukcapil semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat yang ingin dilayani Adminduknya, " Tuturnya

Diakhir kata Pria yang masa mudanya sebagai musisi ini juga mengatakan, " Alhamdulillah ditahun 2022, Disdukcapil mampu mempertahankan prestasi di bidang pelayanan, dengan capaian tetap berada pada kategori Role Model yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang melalui Bagian Organisasi Setda beberapa waktu lalu, "

 

Previous Post Next Post