Hadiri Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Watang Sawitto, Bupati Pinrang Didampingi Beberapa Pimpinan OPD

Pinrang-Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid. S. Sos menghadiri secara langsung Musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) untuk rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Watang Sawitto tahun anggaran 2023, bertempat di Aula Kantor Camat, Selasa (15/02/2022).

Dalam Laporannya Camat Watang Sawitto Andi Sinapati Rudi mengatakan, " Ucapan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Pinrang beserta beberapa pimpinan OPD lingkup Pemkab Pinrang karena menyempatkan hadir di Acara Musrenbang RKPd tingkat Kecamatan Watang Sawitto Tahun Anggaran 2023. "

Lebih lanjut, Andi Ugi sapaan akrab Camat Watang Sawitto juga mengatakan," Untuk Kecamatan Watang Sawitto terdapat 8 Kelurahan dan Alhamdulillah telah melaksanakan Musrenbang beberapa waktu yang lalu, di kantor Lurah masing-masing, serta dalam pelaksanaannya mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, "

" Kepada para pimpinan OPD agar lebih aktif lagi dalam menyerap setiap aspirasi masyarakat, serta khusus untuk OPD yang menangani terkait UMKM agar lebih berperan aktif untuk pengembangan UMKM, Karena salah satu faktor pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 ini, melalui UMKM. " Tutupnya.

Disisi yang sama Bupati Pinrang H. A. Irwan Hamid. S. Sos dalam sambutannya mengatakan, " Kabupaten Pinrang saat ini, masih dilanda Pandemi Covid-19, walaupun berdasarkan data dari Dinas Kesehatan, Kab. Pinrang berada pada zona Hijau atau Zero Covid-19, hal tersebut tidak membuat kita lalai dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran, apalagi sekarang ini muncul varian baru yang dikenal dengan Omicron."

Pada kesempatan tersebut, Bupati Irwan juga menyampaikan kepada para pimpinan OPD dan Kecamatan beserta jajarannya agar turut serta mengawal usulan masyarakat,  khusunya di Kecamatan Watang Sawitto untuk menjadi skala prioritas dalam pelaksanaan pembangunan. "

Dalam kata penutupnya Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pinrang ini juga mengintruksikan kepada Camat dan jajarannya agar melaksanakan vaksinasi  untuk lansia dan anak sekolah, yang telah kita deklarasikan beberapa waktu yang lalu. "

Hadir dalam Kegiatan Musrembang RKPD tingkat Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang yang di laksanakan di Aula Kantor Camat Watang Sawitto ini, Bupati Pinrang, Kadia Kesehatan, Kadis Perhubungan dan Pertanahan, Kadis Pertanian dan Holtikultura, Kadis BKD, Kadis Perindag, Kadis BKKBN, Kadis PMD, Kaban Kesbangpol, Kadis Ketahanan Pangan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Sekertaris Bappeda,  Para Lurah, Para Kepala UPT/UPTD, Para Tokoh Masyarakat, LSM dan Pers.

Terpantau pada Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan Watang Sawitto Tahun Anggaran 2023, turut dihadiri perwakilan Anggota DPRD Kabupaten dari Dapil Watang Sawitto, Tiroang diantaranya Sariansa Bin Mappetani  ( PKB ), Mashur Ali ( PDIP ) dan Hj. Rusnah ( Golkar ).

Previous Post Next Post