Pemkab Minta DPD II KNPI Kabupaten Pinrang Dapat Bersinergi Dan Memberikan Warna Baru Pada Roda Pemerintahan Khususnya Di Bidang Kepemudaan

Pinrang. -Asisten Satu Pemerintahan kabupaten Pinrang Bapak Aswadi Haruna Berharap DPD II KNPI Pinrang dapat bersinergi dan memberikan warna baru pada roda pemerintahan kabupaten Pinrang khususnya bidang Kepemudaan,adanya keseragaman gerak antara DPD II KNPI Kabupaten Pinrang dengan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan pola kerja yang membawa kemajuan daerah.

Menurut dia, KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan, merupakan wadah yang memiliki potensi membawa kemajuan daerah dalam setiap peranannya. Dengan begitu, keberadaan DPD KNPI II Kabupaten Pinrang, harus memiliki peran strategis dalam mewujudkan generasi muda yang berkualitas dan dituntut agar responsif terhadap perubahan.

"Karena kita sadari bahwa seiring dengan laju perkembangan era globalisasi serta pola hidup masyarakat sekarang ini, tantangan yang harus dihadapi ke depan sangat berat," katanya saat menghadiri pelantikan Pengurus DPD KNPI II Kabupaten Pinrang periode 2020-2025 di Gedung Pola Kabupaten Pinrang, (Sabtu 29 Januari 2022).

Karena itu, dia berharap pemuda yang saat ini dilantik jadi pengurus, bisa belajar tentang kiat-kiat kesuksesan, karena setiap manusia memiliki potensi yang harus dikembangkan.

Sementara itu, Ketua DPW KNPI Sulawesi Selatan  Bung Arham menjelaskan bahwa DPD KNPI II kabupaten Pinrang merupakan garda terdepan dalam menjalankan roda organisasi sekaligus mitra pemerintah daerah dalam rangka merealisasikan program-program di Kabupaten Pinrang.

"Dengan dilantiknya pengurus baru  DPD KNPI II Kabupaten Pinrang di vawah komandu bung Zainal dapat membuat program-program yang nyata dan inovatif yang dapat langsung di rasakan oleh masyarakat dan bersinergi juga dengan program Pemkab Pinrang" tegasnya

Previous Post Next Post