30 Atlet Dayung Podsi Pinrang Berlaga di Pra Porprov XVII Cabor Dayung

Pinrang - Pada hari Senin tanggal 03 Januari 2022 yang lalu  Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) A. Amran, SH Kabupaten Pinrang telah melepas Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Dayung. Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Pinrang menuju Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII tahun 2022 Makassar.

lokasi kegiatan ini dilaksanakan di danau Tanjung Bunga Makassar, mulai hari Jumat (07/01/2022)  sampai dengan hari Minggu (09/01/2022). Dengan harapan para Atlet memberikan yang terbaik dan membawa nama baik Kabupaten Pinrang.

30 Orang Atlet Dayung Kabupaten Pinrang yang merupakan Putra Putri terbaik Kabupaten  Pinrang di dampingi Pengurus Podsi, Pelatih, Official akan mengikuti beberapa Jenis dan Nomor Perlombaan pada Pra Porprov XVII 2022 ini. Mereka telah melalui latihan selama beberapa bulan

terakhir dengan sangat maksimal, dengan memanfaatkan fasilitas yang boleh dibilang masih sangat minim. Akan tetapi hal tersebut tidak menjadi penghalang demi meraih hasil untuk dapat lolos menuju Porprov XVII Sinjai - Bulukumba.

A. Amran, SH selaku Ketua Podsi Kabupaten Pinrang untuk periode ke 2 mengatakan, "sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah, Koni Kabupaten Pinrang serta seluruh komponen yang telah membantu sehingga Podsi Pinrang dapat terus melakukan pembinaan Atlet Dayung secara berkesinambungan". Ucap A. Amran, Jumat (07/01/2022).

"Kami yakin Atlet Kabupaten Pinrang mampu menunjukkan prestasi untuk lolos Ke tahap selanjutnya yakni Porprov XVII". Tutup A. Amran. (*/)

Previous Post Next Post