Di Temukan Mayat Pria Di Villa Walikota Pare Pare

Pinrang – Penemuan mayat di Villa Walikota Parepare yang berada di dusun Bonging-Pongging desa Watang Salo kecamatan Suppa kabupaten Pinrang provinsi Sulawesi Selatan. Senin (27/11/2021) sekitar pukul 10.00 wita.

Adapun identitas mayat yang ditemukan atas nama Agu Mansir umur 49 tahun pekerjaan honorer Satpol PP dengan alamat Jl. Andi Makkulau no.114 kelurahan Bukit Indah kecamatan Soreang kodya Parepare dan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Kalaluddin, umur 53 tahun pekerjaan Satpol P, alamat Jl. Mursamawati (RSUD type B kodya Parepare).

Kalaluddin mengatakan, “sekitar pukul 08.00 wita, beliau menuju ke kamar mandi untuk persiapan tugas jaga, berselang 30 menit kemudian saksi mengecheck beliau dan melihat beliau sudah terbaring di wc dalam keadaan tidak berbusana serta tidak sadarkan diri kemudian memanggil warga sekitar untuk membantu menghubungi kepolisian”. Ucapnya.
Kalaluddin juga mengatakan, “beliau sudah lama mengidap penyakit sesak nafas dan maag akut serta semalam sudah mengeluh sakit yang lebih parah dari sebelumnya”. Jelasnya.

Diapun menambahkan, “beliau telah bertugas menjaga vila tersebut sudah lebih dari 1 tahun dan sering mengeluhkan ketersediaan makanan di lokasi tersebut”. Pungkasnya.

Selanjutnya, pihak keluarga dari korban menolak untuk dilakukan autopsi dan meminta untuk segera disemayamkan di rumah duka kodya Pare – Pare.

 

Perlu juga diketahui bahwa proses evakuasi mayat korban selesai sekitar pukul 11.00 wita dalam keadaan aman dan terkendali dengan hadirnya Tripika Kecamatan suppa dan Piket SPKT dan Fungsi Gabungan Polres Pinrang. (*/).
 

Previous Post Next Post