Bupati Pinrang Melaunching Mal Pelayanan Publik

Pinrang - Bupati Pinrang Irwan Hamid melaunching Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pinrang Provinsi Sulsel yang ditandai dengan pengguntingan pita, Kamis (30/12/2021) di Kantor DPMPTSP Kabupaten Pinrang.

Bupati didampingi Ketua TP PKK Pinrang yang juga selaku Ketua Dekranasda Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan. Tampak pula unsur Forkopimda Pinrang dan Sekda Pinrang Andi Budaya.

Soft Lounching MPP Kabupaten Pinrang yang dihadiri 23 pimpinan Instansi dan Lembaga dalam bidang pelayanan publik ini juga dihadiri para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Pinrang dan para pelaku UMKM Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang saat melaunching MPP Kabupaten Pinrang menyampaikan bahwa MPP ini bertujuan memberikan pelayanan yang mudah, cepat, nyaman dan terjangkau. Selain itu, keberadaan MPP ini, lanjut Bupati diharapkan dapat memberikan kemudahan masyarakat dalam hal layanan publik dalam satu tempat.

"Dengan hadirnya MPP ini, saya berharap pelayanan masyarakat di Kabupaten Pinrang lebih meningkat lagi" pesan Bupati.

Sementara itu, Kadis DPMPTSP Pinrang Andi Mirani dalam laporannya mengungkapkan bahwa sebanyak 23 Instansi dan lembaga yang ada dalam gerai MPP dengan jumlah layanan sebanyak 360 layanan.

Andi Mirani berharap dengan keberadaan MPP Kabupaten Pinrang dapat menghilangkan kekakuan organisasi dan membangun kerjasama antar OPD.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dekranasda Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan juga melaunching gerai UMKM Kabupaten Pinrang di MPP Kabupaten Pinrang.

Previous Post Next Post