Catat Prestasi, Putra Olang Dapat Tiket Seleksi Timnas U-18

 


LUWU— Satu Lagi Putra Olang, Kecamatan Ponrang Selatan Kabupaten Luwu mencatat prestasi di dunia Sepak Bola.

Muh. Zulfadly Kasma, Anak Bungsu dari pasangan Kasma dan Harenti, mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi untuk bergabung dengan timnas Merah Putih U-18, hal itu tertuang dalam surat Panggilan seleksi PSSI 3 November 2021.

Saat di konfirmasi Zulfiandy Mengatakan bahwa diri tengah mempersiapkan diri di Kota bandung untuk mengikuti seleksi.

” sekarang masih di bandung besok baru ke jakarta,Tanggal 7 sampai 9 November ikut latihan dengan Timnas U18 di Jakarta,” terang pria kelahiran tahun 2004 itu. Sabtu 6 November 2021

Alumni Mts Olang olang itu menambahkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan segala sesuatu yang di perlukan untuk persiapan mengikuti seleksi termaksud kesehatan dan kebutuhan lainya.

” lagi persiapkan kebutuhan juga ini dan Alhamdulillah saat ini kondisi fit,” terang pemilik nomor punggung 84 di Barito Putra U-18 itu.

Shodi (panggilan akrab), berharap dukungan dari semua pihak di kabupaten Luwu, terkhusus untuk keluarga di Kecamatan Ponrang Selatan.

“Mohon dukungan dan doa restunya semoga bisa menjadi kebanggaan untuk daerah terutama untuk keluarga di Desa Olang,” Harap kapten Tim Barito Putra U-18 itu.

Sebelumnya Beberapa Putra Olang dari asal tim BMD Olang juga mengukir prestasi di dunia Sepak Bola. Di antaranya, Rahmad Bermain di liga 3 hingga bergabung di kesebelasan PSM Junior, Rizal, Bermain di LPL Hingga bermain di Porprov, Aldy Firansyah, dan Senga Suherman yang saat ini memperkuat kesebelasan PorProv Luwu.

 

(Att)

Previous Post Next Post